Senin, 18 Oktober 2010

info

  Berita hangat,,,oo my idolll.... Benarkah,   
Aktor dan penyanyi Korea, Rain sedang diguncang isu tak sedap. Rain dikabarkan sedang terlibat masalah hukum. Ia dituding terlibat utang dan uang itu digunakan untuk berjudi. Benarkah?

Ribut-ribut soal kasus ini ramai ketika seorang bernama Andrew Kim menuntut
Rain . Menurut Kim, RainRain meminjam uang itu untuk bermain judi bakarat di Hotel Bellagio, Las Vegas. Tetapi, Kim mengaku sampai saat ini, Rain belum juga membayar utang tersebut. "Tiga tahun sudah berlalu dan dia belum membayar saya," kata Kim seperti dikutip dari Allkpop , Senin 18 Oktober 2010. meminjam uang sebesar US$150 ribu darinya pada 2007 lalu.
Lebih lanjut Kim mengatakan jika bintang serial 'Full House' itu memang senang berjudi. Ia menggunakan uang itu untuk bertaruh di berbagai hotel mewah di Las Vegas.

Menurut informasi,
Rain dan Kim memiliki hubungan yang dekat. Mereka menjadi teman dekat sejak pertama kali bertemu di Las Vegas pada Desember 2006 silam. Kim juga pernah membantu pria bernama asli Jung Ji Hoon itu saat tampil di Los Angeles pada 2007 lalu. Hubungan mereka yang awalnya sebagai teman meningkat menjadi rekan bisnis.

Pada saat itu, Kim adalah seorang pebisnis yang kaya raya yang berkecimpung dalam dunia IT. Sedangkan
Rain baru mulai go internasional dengan kariernya tersebut.  Keduanya sering bertemu dan membahas masa depan mereka bersama.

"Aku seorang ahli IT dan
Rain adalah seorang bintang. Kami berdua memiliki mimpi untuk membuat bisnis baru dengan kombinasi IT dan hiburan," ucap Kim lagi.

Tetapi, semakin mengenal aktor kelahiran 25 Juni 1982 itu, Kim menyadari jika teman sekaligus rekan bisnisnya itu memiliki kebiasaan buruk, yakni gemar berjudi.


"Setiap datang mengunjungi saya ia pasti meminta untuk ke Las Vegas," ucapnya.


Tetapi, tudingan itu dibantah dengan tegas oleh manajeman artis tersebut. Ia mengatakan gugatan itu hanya fiktif. Mereka juga membantah jika bintang kebanggaan mereka itu gemar berjudi.
Robibilov.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar